Nonton Arab Maklum 2 Gratis di Vision+, Cocok Untuk Healing di Akhir Pekan

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:41 WIB
loading...
Nonton Arab Maklum 2...
Vision+ Originals telah merilis Arab Maklum season kedua yang membawa Abah Mahmud (Usama Harbatah) dan keluarganya liburan di Pulau Dewata. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kisah dari musim pertamanya yang sukses, Vision+ originals telah merilis Arab Maklum season kedua yang membawa Abah Mahmud (Usama Harbatah) dan keluarganya liburan di Pulau Dewata, Bali. Anda bisa nonton full episode dengan klik di sini.

Di season kedua ini menceritakan perjalanan keluarga Abah Mahmud yang memutuskan untuk berlibur ke Bali. Menariknya, Arab Maklum 2 menyajikan perpaduan budaya yang unik antara budaya Arab yang kental dengan budaya Bali yang bisa dibilang bertolak belakang. Hal ini memicu berbagai situasi kocak yang menghibur, menghadirkan tawa bagi para penonton.

Para karakter favorit dari musim pertama, seperti Abah Mahmud (Usama Harbatah), Umi Laela (Dhawiya Zaida), Syakila (Rachel Patricia), dan Aseng (Martin Anugrah) kembali hadir dengan tingkah laku kocak mereka. Di season kedua ini, mereka akan bertemu dengan karakter-karakter baru yang tak kalah seru, seperti Robert (Ananta Rispo).



Selain itu, Arab Maklum 2 juga menampilkan keindahan alam Bali yang memukau. Pemandangan pantai, pasar tradisional, sungai yng menjadi latar belakang indah untuk cerita keluarga Abah Mahmud.

Arab Maklum 2 merupakan series yang cocok untuk ditonton bagi penggemar series komedi. Anda bisa nonton gratis di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #ArabMaklum2
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)